our school >,<


apa iiank bisa ak ceritakan tentang sekolahku??
terlalu banyak menurutQ..
aku sangat menyayangi sekolahku..




yang bisa terlihat dengan kasat mata,,
yaitu:
~ sekolahQ sangat maju
~ sekolahQ sangat keren
~ fasilitas iiank melimpah
~ murid" iiank patuh
~ ekskul iiank maju
~ guru" iiank populer
~ dll.

yg pertama, aku mau ngebahas kalo sekolahQ maju.
alasan knapa ak blg gt,, karena jelas terlihat kalo sekolahQ sangat terkenal dan banyak iiank mengenali sekolahQ. walopun sekolahQ itu MA [madrasah aliyah]. yg notabene tuw biasanya sekolah "buangan" yg isinx ank nakal", guru" gag bermutu, tp beda dengan sekolahQ.
sekolahQ sangat bermutu..
gag usa dipertanyakan kesuksesan lulusannx.
ad iiank d UM, UB, UNEJ, UMM, UNMER, UNAIR, dll.
menurutQ itu sebuah prestasi iiank luar biasa,.
blm jugag iiank kalian tw tntang prestasi" akademik maupun non akademik skulaQ..
hmm..gag usa dipertanyakan.
juara lomba matmtika, guru teladan semalang raya, juara lomba akuntansi,.
aku sulid menyebutkannx apa ajja.
buanyak pkk'e..
bisa buka sendiri di www.man3malang.com itu websitenx man3.

aku gag bisa menjelaskan lebih detail tentang sekolahQ,
karena terlalu banyak hingga aku bingung mengatakanx satu demi satu.
makasii.

Read More…

0 komentar: